MotoGP Catalunya 2019 - Marquez Marah kepada Lorenzo pada Latihan Bebas Ke-3?

By Delia Mustikasari - Sabtu, 15 Juni 2019 | 18:52 WIB
Marc Marquez (kiri) dan Jorge Lorenzo (kanan) saat menjalani sesi pemotretan di MotoGP Qatar 2019. (twitter.com/lorenzo99)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyelesaikan sesi latihan bebas ketiga (Free Practice 3/FP3) MotoGP Catalunya 2019 dengan menempati posisi kesembilan.

Hasil yang didapat Marc Marquez pada sesi yang berlangsung di Circuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol, Sabtu (15/6/2019) itu lebih baik daripada sesi latihan bebas kedua (Free Practice 2/FP2) di posisi ke-17.

Sebelumnya pada FP1, Marc Marquez menjadi pembalap tercepat.

Pada sesi FP3, Marc Marquez tampak marah dengan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, yang berusaha melewatinya di tikungan 3.

Marquez tampak mengepalkan tinju dan menggelengkan kepala kepada Jorge Lorenzo.

"Tenang saja, Marc. Kamu terus maju dalam perolehan poin dan kecepatan daripada Lorenzo," tulis salah satu netizen seperti dilansir BolaSport.com dari Dailystar.

"Marquez tidak pernah terlihat bahagia lol! Lorenzo bukan pemegang lima gelar juara dunia. Namun, dia akhirnya menguasai motor Ducati," tulis netizen lain.

Salah satu penggemar motorsport mengatakan bahwa Marquez sekarang  berada di bawah tekanan serius akhir pekan ini setelah rookie dari Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mencetak putaran terbaik pada sesi FP2, Jumat (14/6/2019).

"Sepertinya Quartararo membuat Marquez bingung. Tampaknya dia merasakan pemula yang performanya lebih baik ya sehingga tidak ada alasan untuk mengeluarkan rekan setimmu."