Dinilai Berbahaya, Pelatih Vanuatu Sebut Satu Pemain Timnas Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 15 Juni 2019 | 22:24 WIB
Andik Vermansah dan Alberto Goncalves merayakan gol pada laga timnas Indonesia Vs Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019). (GERRY LOTULUNG/KOMPAS.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas VanuatuPaul Munster, menyebutkan salah satu nama pemain timnas Indonesia yang dinilai sangat berbahaya.

Pemain timnas Indonesia itu adalah Alberto Goncalves yang dinilai tampil apik dan menyulitkan lini belakang Vanuatu.

Hal tersebut diungkapkan Paul Munster setelah Vanuatu menelan kekalahan 0-6 dari timnas Indonesia pada laga FIFA A Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2019).

Dalam laga tersebut, Alberto Goncalves atau yang akrab disapa Beto mencetak empat gol, sisanya dibukukan Evan Dimas.

Paul Munster memuji permainan Beto karena pemain berusia 39 tahun tersebut bisa memaksimalkan dengan baik peluang timnas Indonesia.

Lini belakang Vanuatu dinilai selalu kerepotan dari pergerakan pemain bernomer punggung 9 itu.

Baca Juga: Sejumlah Pembalap Indonesia Catat Hasil Positif pada Asia Talent Cup

"Para pemain Indonesia memiliki kualitas yang hampir rata, salah satunya nomer punggung 9 (Beto)," kata Paul Munster dalam sesi jumpa pers selepas pertandingan yang dihadiri BolaSport.com.

"Dia merupakan penyerang berbahaya. Saya sendiri pernah bermain sepak bola di posisi penyerang. Saya lihat dia memiliki kualitas dan sangat mengubah permainan Indonesia," ucap Paul Munster menambahkan.