MotoGP Catalunya 2019 - Jorge Lorenzo Mulai Nyaman dengan Motor RC213V

By Nestri Yuniardi - Minggu, 16 Juni 2019 | 09:45 WIB
Jorge Lorenzo saat berdiskusi dengan kru Repsol Honda pada sesi kualifikasi MotoGP Italia 2019. (twitter.com/HRC_MotoGP)

BOLASPORT.COM - Jorge Lorenzo berhasil menempati urutan kesepuluh pada sesi kualifikasi MotoGP Catalunya 2019 yang digelar Sabtu (15/6/2019).

Raihan Jorge Lorenzo pada sesi yang berlangsung di Circuit de Barcelona-Catalunya itu rupanya diakui oleh sang pembalap tak lepas dari performa RC213V yang makin konsisten.

Jorge Lorenzo juga tak menampik bahwa lawatannya ke Jepang beberapa waktu lalu membuahkan hasil manis pada MotoGP Catalunya 2019.

Baca Juga: MotoGP Catalunya 2019 - Saat Aksi Maverick Vinales Berujung Penalti

Pembalap berjuluk X-Fuera tersebut menyebut Repsol Honda sebenarnya tidak terlalu banyak melakukan modifikasi untuk membantunya beradaptasi.

Namun Jorge Lorenzo mengakui adanya beberapa perubahan kecil membuat dirinya mulai nyaman dan mampu membalap lebih agresif.

"Itu benar, tim Honda sudah bekerja keras untuk membuat saya nyaman," ujar Lorenzo seperti dilansir BolaSport.com dari laman Motorsport.

Baca Juga: MotoGP Catalunya 2019 - Valentino Rossi Puas Start dari Baris Kedua

"Kami memang tidak banyak melakukan perubahan besar, tetapi ada modifikasi kecil yang membuat saya mulai merasa nyaman menunggangi motor tersebut," katanya.