Bali United Berpotensi Dapatkan Dana Besar, Teco Yakin Tim Berprestasi

By Muhammad Robbani - Senin, 17 Juni 2019 | 13:55 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (17/6/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco yakin timnya bisa berprestasi atas melantainya saham klub di Bursa Efek Indonesia yang mulai dibuka, Senin (17/6/2019), pagi.

Bali United berpotensi mendapat dana besar dengan melepas dua miliar lembar saham atau sekitar 33 persen dari total keseluruhan saham yang perlembarnya kini dihargai Rp296.

Dengan asumsi harga per lembar sebesar Rp175 per lembar seperti saat pertama dilepas, Bali United bisa mendapatkan dana sebesar Rp350 miliar.

Dengan dana sebesar itu, Stefano Cugurra yakin timnya bisa berbuat banyak seiring kekuatan finansial yang didapatkan timnya.

"Dampak langsung mungkin belum untuk tim, tetapi kami tentu bangga punya manajemen profesional. Mereka memikirkan tim ini jauh ke depan," kata Teco kepada wartawan.

Baca Juga: Saham Bali United Melantai, Teco Inginkan Perbaikan Fasilitas Tim

"Saya pikir klub bisa maju dan punya prestasi lebih ke depannya. Saat tim punya lebih dana akan lebih sehat dan bisnis semua bisa jadi maju juga soal stadion, fasilitas, dan membeli pemain," ujarnya menambahkan.

Meski begitu, target tim yang memasang lima besar sejak awal musim, tidak akan berubah dengan langkah ini.

Pelatih asal Brasil itu baru akan berdiskusi dengan manajemen tim tahun depan.