Jelang Bergulirnya Liga 2 2019, PSIM Yogyakarta Akan Gelar Launching Tertutup

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Senin, 17 Juni 2019 | 19:00 WIB
Jajaran manajemen dan pemain PSIM Yogyakarta berfoto bersama saat jumpa pers di Monumen PSSI, Baciro, Minggu (16/6/2019). (INSTAGRAM.COM/PSIMJOGJA_OFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Jelang bergulirnya kompetisi kasta kedua Indonesia, Liga 2 2019, PSIM Yogyakarta telah telah mengikat total 28 pemain.

Pada musim ini, sejumlah pemain bintang pun didatangkan PSIM Yogyakarta demi memuluskan target besar lolos dan promosi ke Liga 1 2020.

PSIM berhasil mendatangkan mantan pemain timnas Indonesia yaitu Raphael Maitimo dan Cristian Gonzales.

Kemudian, ada bintang-bintang lokal seperti Ichsan Pratama, Achmad Hisyam Tolle, Ade Suhendra, dan Hendika Arga juga berhasil diikat.

Baca Juga: Kesulitan SDM, Penggunaan VAR pada Liga 1 2019 Dipastikan Batal

Dilansir BolaSport.com dari instagram resmi PSIM, yang terbaru PSIM baru saja mengikat empat pemain pada Minggu (16/6/2019).

"Tegar Dadi Prakoso (kiper), Al Rizqy Dwi Prananda (belakang), & Vivi Asrizal (depan) menjadi wajah terbaru yang direkrut PSIM. Serta Yoga Pratama dipastikan tetap bersama tim. Total pemain PSIM menjadi 28 pemain," tulisnya.

Kemudian di Instagram resmi PSIM juga mengabarkan bahwa launching tim bejulukan Laskar Mataram akan diadakan secara tertutup di Balai Kota Yogyakarta pada Selasa (18/6/2019).

"Peluncuran tim dan jersey musim 2019 akan diadakan secara sederhana dan tertutup, Selasa (18/6), di Balai Kota Yogyakarta, dengan mengundang perwakilan suporter dan wartawan," tulisnya.