Ditinggal Lee Chong Wei, Ganda Putra Malaysia Janji Tampil Impresif

By Nestri Yuniardi - Selasa, 18 Juni 2019 | 09:30 WIB
Aaron Chia/Soh Wooi Yik bersama Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat naik podium ganda putra All England Open 2019 (10/3/2019). (twitter.com/KBRILondon)

BOLASPORT.COM - Sepeninggal Lee Chong Wei pensiun, banyak generasi pebulu tangkis muda Malaysia yang mulai terpantik untuk memberi prestasi untuk negaranya.

Tak terkecuali bagi pasangan ganda putra Negeri Jiran, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Agar Malaysia tak bergantung lagi pada nama Lee Chong Wei, Aaron Chia/Soh Wooi Yik menjanjikan penampilan impresif pada paruh kedua musim kompetisi BWF 2019.

Baca Juga: Anthony Ginting Disebut Pelatih Harus Kurangi Kesalahan Sendiri

Saat ini, baik Aaron Chia maupun Soh Wooi Yik masih berusia 21 tahun.

Mereka pun menilai inilah saatnya untuk membuktikan pada dunia bahwa mereka layak untuk menjadi pasangan ganda putra yang disegani.

Terlebih, dalam usia tersebut, Aaron/Chia kini telah menjadi ganda putra terbaik Malaysia dengan menduduki peringkat 11 dunia.

"Ini adalah tanggung jawab kami untuk mengharumkan nama Malaysia. Kami harus bekerja keras," ucap Soh Wooi Yik dilansir BolaSport.com dari Stadium Astro.

"Kini Lee Chong Wei sudah gantung raket. Sehingga kami harus memastikan kejayaan yang mampu kami capai. Kami harus memberikan penampilan terbaik," sahut Chia.