Soal Klub Baru, Pelatih Timnas Brasil Sarankan Neymar Pilih Pakai Hati

By Henrikus Ezra Rahardi - Selasa, 18 Juni 2019 | 15:39 WIB
Paris Saint-Germain mengkonfirmasi pemain andalan mereka, Neymar, akan berada di Brasil guna pemulihan cedera sang pemain. (twitter.com/FootballNewsLve)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Brasil, Tite, memberi saran pada Neymar untuk menggunakan hati, saat memilih klub baru pada bursa transfer musim panas 2019.

Masa depan megabintang Brasil, Neymar, di Paris Saint-Germain kini diragukan, jelang dibukanya jendela transfer musim panas 2019.

Hal itu menyusul pernyataan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, yang mengungkapkan bahwa perilaku Neymar tak dapat ditoleransi lagi.

Neymar bergabung ke tim penghuni Parc Des Princes tersebut dari Barcelona, dengan biaya 222 juta euro (sekitar 3,5 triliun rupiah) pada Agustus 2017.

Namun demikian, jebolan akademi Santos tersebut gagal menunjukkan performa signifikan untuk mengangkat PSG di musim 2018-2019, setelah sering terkena cedera dan hukuman.

 Baca Juga: Segera, Reuni Conte dengan Kapten Chelsea di Inter Milan

Neymar hanya membukukan 23 gol dan 13 assist dari 28 penampilan di semua kompetisi.

Lantaran hal tersebut, kini PSG tengah menunggu tawaran tepat untuk pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut.

Di lain pihak, mantan klub Neymar, Barcelona kini bersiap untuk melakukan reuni, meskipun sang rival, Real Madrid, juga dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan pembelian.