Andy Murray Angkat Bicara Mengenai Peluangnya pada Wimbledon 2019

By Agung Kurniawan - Selasa, 18 Juni 2019 | 17:43 WIB
Petenis putra asal Inggris Raya, Andy Murray, menjalani sesi latihan di Abu Dhabi, Jumat (29/12/2017 (NEZAR BALOUT/AFP PHOTO)

BOLASPORT.COM - Petenis Inggris Raya, Andy Murray, mulai angkat bicara mengenai peluangnya untuk tampil optimal pada turnamen Grand Slam Wimbledon 2019.

Andy Murray bakal menjalani comeback pada gelaran Queen's Club Championship 2019, Rabu (18/6/2019), usai dibekap cedera berkepanjangan.

Pada turnamen tersebut, Andy Murray tidak bermain pada nomor tunggal, melainkan nomor ganda.

Di sana, petenis kelahiran Skotlandia itu berpasangan dengan petenis Spanyol, Feliciano Lopez.

Andai meraih sukses pada Queen's Club Championship 2019, Murray bertekad akan melanjutkan kiprahnya sebagai pemain ganda putra pada ajang yang lebih prestisius yakni Wimbledon 2019.

Namun, hingga saat ini, Murray masih merahasiakan siapa pasangan yang akan tampil bersama dia pada turnamen bergengsi tersebut.

Mengenai peluangnya di Wimbledon, Andy Murray mengaku tidak akan memasang target tinggi dan lebih bersikap realistis.

"Akan menyenangkan bisa menjuarai Wimbledon dan turnamen besar lainnya, tetapi hampir tidak ada kesempatan untuk saya bisa melakukan itu," ucap Murray yang dilansir BolaSport.com dari BBC.

Bagi Murray, yang terpenting saat ini adalah berusaha untuk mampu bermain baik pada setiap pertandingan yang dia lakoni nanti.