David da Silva Berikan Kode untuk Kembali ke Persebaya Surabaya

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Selasa, 18 Juni 2019 | 18:15 WIB
David da Silva saat masih membela Persebaya Surabaya. ( DOK. BOLA/TB KUMARA )

BOLASPORT.COM - Striker asal Brasil, David da Silva, dikabarkan ingin kembali dikontrak oleh manajemen Persebaya Surabaya untuk membantu mengarungi musim 2019.

David da Silva ingin memperkuat Persebaya Surabaya lagi, tetapi kabar itu masih menjadi teka-teki karena saat ini slot pemain asing Bajul Ijo sudah penuh.

Hal itu diragukan, kecuali pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, mencoret satu pemain asing atau menunggu proses naturalisasi Otavio Dutra selesai.

Baca Juga: Pelatih PSS Sleman Ancam Coret Guilherme Batata Jika Tak Kunjung Pulih

Didepak oleh salah satu klub Liga Korea Selatan, Pohang Steelers, sepertinya membuat David da Silva ingin kembali ke Indonesia.

David ternyata terus mengikuti perkembangan Persebaya dan yang terbaru, dirinya memberi ucapan selamat ulang tahun ke-92 untuk Bajul Ijo lewat Instagram.

Dalam postingan itu, David menyertakan foto dirinya memakai jersey Bajul Ijo.

"Selamat ulang tahun @officialpersebaya ke 92th Saya merasa terhormat menjadi bagian dari kisah salah satu yang terbesar di Indonesia ini! Salam satu nyali! Waniiiii," tulis David da Silva.

Salah satu bukti yang membuat striker berusia 29 tahun itu bisa kembali berlabuh ke Persebaya adalah komentar agen David, Antonio Telles.