Susunan Pemain Persib Bandung Vs Tira Persikabo, Partai Tunda Liga 1 2019

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Selasa, 18 Juni 2019 | 18:08 WIB
Pemain Persib Bandung, Rene Mihelic, Beckham Putra Nugraha, dan Artur Gevorkyan, saat merayakan kemenangan timnya atas Persipura Jayapura pada pekan pertama Liga 1 2019. (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung akan menjamu Tira Persikabo dalam partai tunda Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019) pukul 18.30 WIB.

Laga Persib Bandung Vs Tira Persikabo merupakan laga yang sebelumnya ditunda pada pekan kedua karena tidak adanya izin kemananan.

Dalam susunan pemain, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sudah bisa memasang Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia senior.

Robert pun optimistis mampu menang atas Tira-Persikabo.

Baca Juga: Persib Vs Tira Persikabo, Menanti Pesta Setengah Jam Terakhir Laga

"Sangat senang kembali memulai pertandingan setelah cukup lama rehat dan sekarang kami bermain lagi," kata Robert.

"Mereka sangat antusias, sangat termotivasi dan siap bertarung untuk bermain di kandang dalam misi mengambil tiga poin," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan pun optimistis membawa timnya memberikan perlawanan terhadap Persib.

"Saya rasa kami akan menghadapi sebuah tim yang tahun ini secara kualitas sangat baik. Melihat dua pertandingan awal Persib di Liga 1 (vs Persipura dan Semen Padang) serta lawan Borneo FC di Piala Indonesia merupakan sebuah gambaran jika tim ini salah satu kandidat juara," ujar Rahmad Darmawan.