Indra Sjafri Stres Urusi Pernikahan Anaknya Ketimbang Lawan Korsel

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 19 Juni 2019 | 15:45 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri (MOCHAMMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, sebentar lagi akan melepas anak laki-laki satu-satunya ke pesta pernikahan yang berlangsung di Yudistira Grand Ballroom, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2019).

Jelang pernikahan tersebut, Indra Sjafri mengaku stres untuk membantu resepsi pernikahan anaknya yang bernama Aryandra Andaru.

Ia mengaku stres karena harus membantu menyebar undangan kepada sanak saudaranya untuk hadir dalam pesta pernikahan yang berlangsung akhir pekan nanti.

Ditakuti ada beberapa saudaranya yang kelupaan untuk diundang dan nanti malah marah-marah.

Baca Juga: Bermain di Papua, Timnas U-23 Indonesia Uji Coba Lawan Iran

Bahkan, tingkat stres itu melebihi persiapan timnas U-19 Indonesia saat menghadapi Korea Selatan pada Kualifikasi Piala Asia 2014.

"Perasaan saya tentu sangat senang," kata Indra Sajfri saat ditemui di salah satu perusahaan catering, Nendia Primarasa, yang terletak di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

"Tapi kalau boleh jujur, saya lebih stres menghadapi pernikahan anak saya dari pada mempersiapkan tim untuk melawan Korea Selatan waktu itu," ucap Indra Sjafri kepada wartawan termasuk BolaSport.com.

Meskipun demikian, Indra Sjafri tetap senang karena anak lelakinya akhirnya bisa melepas lajang di usinya yang sudah menginjak 25 tahun.