Kawhi Leonard Belum Putuskan Kelanjutan Karier di Toronto Raptors

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 19 Juni 2019 | 16:20 WIB
Kawhi Leonard (kiri) jadi salah satu motor kemenangan Toronto Raptors pada partai kelima final wilayah timur NBA 2019, Jumat (24/5/2019) pagi WIB. (TWITTER.COM/RAPTORS)

BOLASPORT.COM - Pemain bintang Toronto Raptors, Kawhi Leonard, masih enggan membicarakan masa depannya seusai membawa klub tersebut meraih gelar juara NBA musim 2018-2019.

Kawhi Leonard sudah memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Toronto Raptors.

Berita yang dikutip BolaSport dari situs resmi NBA menyebutkan bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut akan berstatus free agent karena menolak opsi perpanjangan kontrak.

Padahal, Raptors bersedia menyodori kontrak baru senilai 190 juta dolar AS (Rp 2,7 triliun) berdurasi 5 tahun untuk peraih dua gelar MVP final NBA itu.

Leonard memilih bungkam karena masih ingin menikmati fase euforia kesuksesan Raptors juara.

"Saya sedang menikmati masa-masa ini. Sekarang bukan saatnya saya untuk stres, melainkan momen bersenang-senang. Saya menikmati pengalaman saat ini," ujar Leonard.

Eks pemain San Antonio Spurs itu pun berjanji akan mencari waktu yang tepat untuk membuat keputusan.

"Saya akan mencari waktu yang tepat. Tidak perlu berlama-lama memikirkan hal ini, dan kita akan lihat apa yang terjadi nanti. Saat waktunya tiba, kami akan menimbang semua pro dan kontra," tutur dia melanjutkan.

Baca Juga: Mobil Michael Schumacher Tahun 2002 Akan Dilelang di Abu Dhabi