Ajang ONE Championship Bertajuk ONE: Legendary Quest Hadirkan Kejutan

By Septian Tambunan - Jumat, 21 Juni 2019 | 14:26 WIB
Atlet ONE Championship asal Thailand, Stamp Fairtex (kiri), mengalahkan petarung asal Australia, Alma Juniku, dalam ajang ONE: Legendary Quest di Shanghai, China. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Ajang ONE Championship di Shanghai, China, bertajuk ONE: Legendary Quest, sukses menarik perhatian para penggemar mixed martial arts (MMA), kickboxing, dan Muay Thai di dunia dengan berbagai kejutan.

Di Baoshan Arena, juara dunia ONE dalam dua disiplin bela diri, Stamp Fairtex, untuk pertama kalinya berhasil mempertahankan gelar juara dunia ONE Atomweight Muay Thai dari Alma Juniku.

Akan tetapi, kemenangan ini tidak diraih Stamp dengan mudah.

Atlet berusia 21 tahun dari Pattaya, Thailand tersebut harus mengakhiri lima ronde pertandingan utama dengan keputusan juri.

Melawan atlet bintang Australia berusia 18 tahun, Stamp menunjukkan determinasi dan kegigihannya sebagai juara dunia yang berujung keputusan mutlak atau unanimous decision dari para juri.

Baca Juga: VIDEO - Gol Tendangan Keras Messi Buat Bola Masuk dan Langsung Keluar Gawang

Sejak awal pertandingan, kedua atlet ini sempat bertukar serangan dahsyat, tetapi Stamp terlihat mendominasi jalannya pertandingan.

Stamp Fairtex pun mampu mencuri kesempatan dan menyarangkan berbagai serangan ke tubuh lawannya, seraya membuktikan dominasinya.

ONE CHAMPIONSHIP
Atlet ONE Championship asal Thailand, Stamp Fairtex (kiri), mendapat pukulan dari petarung asal Australia, Alma Juniku, dalam ajang ONE: Legendary Quest di Shanghai, China.