Cari Pelapis Robertson, Liverpool Pilih Bek Kiri Muda Real Betis

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 21 Juni 2019 | 16:05 WIB
Bek sayap Real Betis, Junior Firpo, dikabarkan masuk incaran Real Madrid sebagai antisipasi hengkangnya Marcelo. (twitter.com/Alusa__)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menargetkan bek kiri Real Betis, Junior Firpo, untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, kini tengah mencari opsi anyar di posisi bek kiri.

Hal itu lantaran hengkangnya Alberto Moreno dengan status bebas transfer, yang menyisakan Andy Robertson sebagai satu-satunya bek kiri di skuat The Reds.

Dilansir BolaSport.com dari Express, demi mengisi posisi kosong tersebut, Liverpool dikabarkan segera menyelesaikan transfer bek kiri Real Betis, Junior Firpo.

Tawaran klub yang bermarkas di Anfield ini untuk Firpo dikabarkan berada di angka 45 juta pound (sekitar 808 miliar rupiah) yang merupakan klausul pelepasan sang pemain.

 Baca Juga: Real Madrid Yakin Gelandang yang Diinginkan Ronaldo Semakin Laris

Junior Firpo tampil impresif bersama Real Betis di musim 2018-2019 dengan mengemas tiga gol dan lima assist dalam 29 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara, Alberto Moreno, yang dilepas Liverpool dengan status bebas transfer musim panas ini hanya mengemas dua penampilan di Liga Inggris musim lalu.

 Baca Juga: Dicampakkan Bayern dan Timnas Jerman, Alasan Hummels Balik ke Dortmund