Pertanyaan Maddison Kepada Solskjaer Sebelum Gabung Manchester United

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 21 Juni 2019 | 16:20 WIB
Gelandang serang Leicester City, James Maddison (TWITTER.COM/MANUNITED_ENG_)

BOLASPORT.COM - James Maddison mengutus agennya untuk bertemu dengan Ole Gunnar Solskjaer guna menjelaskan perannya dalam tim di tengah ketertarikan Manchester United terhadap dirinya.

James Maddison menjadi salah satu pemain yang turut diincar oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Musim 2018-2019 menjadi musim terbaik bagi Maddison setelah mampu mengemas 7 gol dan 7 assist bagi Leicester City di Liga Inggris.

Penampilan impresif tersebut Maddison tunjukkan saat bermain sebagai gelandang serang.

 Baca Juga: Modal Bujet Cekak, Emery Ingin Reuni dengan Mantan Anak Asuh di PSG

Hal tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer kepincut untuk meminangnya dari Leicester City pada musim panas ini.

Ian McGarry selaku agen dari Maddison, mewakili sang pemain yang kini sedang bermain di turnamen Piala Eropa U-21, kini angkat bicara terkait ketertarikan Manchester United.

"Maddison telah meminta saya sebagai perwakilan dirinya untuk bertemu dengan pihak Manchester United karena saat ini sang pemain sedang fokus bersama Inggris U-21," kata Ian McGarry dilansir BolaSport.com dari Express.

"Maddison telah berpesan pada saya untuk menemui Solskjaer secara langsung guna menanyakan posisinya ke depan, pengaruhnya dalam permainan tim dengan peluangnya bermain sebagai inti, dan rekannya dalam bermain."