Usung Misi Bangkit, Pelatih Persija Minta Lupakan Keterpurukan Timnya

By Muhammad Robbani - Jumat, 21 Juni 2019 | 17:20 WIB
Skuat Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Bruno Matos, pada laga Piala AFC 2019 kontra Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/5/2019). (FERI SETIAWAN/WARTAKOTA)

BOLASPORT.COM - Pelatih anyar Persija Jakarta, Julio Banuelos, ingin timnya melupakan keterpurukan akibat belum pernah menang pada tiga laga awal Liga 1 2019.

Persija Jakarta untuk sementara tertahan di zona degradasi klasemen Liga 1 dengan hanya meraih satu poin dari hasil sekali imbang dan dua kali kalah.

Terdekat, Persija Jakarta akan dijamu Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 pekan kelima di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019).

Itu akan menjadi laga pertama Julio Banuelos bersama Persija dan dia ingin membawa timnya bangkit.

"Kalau bicara catatan, memang benar Persija di pertandingan terakhir tidak mendapatkan hasil maksimal," kata Julio Banuelos, Jumat (21/6/2019).

"Akan tetapi, itu sudah berlalu. Kami akan buka halaman baru. Dengan persiapan yang sudah dijalani, saya yakin kami akan menampilkan penampilan terbaik dan memenangi pertandingan," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Tak Pernah Menang di Lamongan, Persija Pun Tanpa Sute dan Ramdani

MEDIA PERSIJA JAKARTA
Julio Banuelos, Antonio Claudio, dan Dany Saputra dalam jumpa pers, Jumat (21/6/2019), jelang jamuan Persela Lamongan.

Eks asisten pelatih Leeds United itu menegaskan bahwa dia menyadari misi kebangkitan Persija di kandang Persela bukan hal yang mudah.