Marc Marquez Ramal Quartararo Jadi Batu Sandungannya di Masa Depan

By Agung Kurniawan - Jumat, 21 Juni 2019 | 21:05 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berada di garasi saat menjalani sesi kualifikasi MotoGP Catalunya di Circuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol, Sabtu (15/6/2019). (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, meramalkan Fabio Quartararo akan menjadi salah satu lawan terberatnya pada masa depan.

Turun sebagai salah satu pembalap rookie MotoGP 2019 tak membuat Fabio Quartararo gentar untuk bersaing meraih podium dengan para pembalap ternama.

Fabio Quartararo pun mampu menujukkan penampilan yang kompetitif bersama timnya pada musim ini, yaitu Petronas Yamaha SRT.

Bahkan Quartararo sempat menjadi bahan perbincangan tatkala memecahkan rekor sebagai peraih pole position pada MotoGP Spanyol 2019.

Pada saat itu, Quartararo berusia 20 tahun 14 hari dan mengalahkan rekor milik Marc Marquez yang meraihnya di usia 20 tahun 63 hari pada MotoGP Americas 2013.

Sepak terjang pembalap yang memakai nomor 20 itu tidak berhenti sampai di situ saja.

Pada seri MotoGP Catalunya 2019 yang digelar pekan lalu, rekan satu tim Franco Morbidelli itu berhasil mengemas podium perdananya di kelas utama.

Quartararo berhasil finis kedua tepat di belakang Marc Marquez yang menjadi pemenang pada seri tersebut.

Baca Juga: AC Milan Ditodong Rp1,4 Triliun untuk Boyong 5 Pemain Real Madrid