VIDEO - Gol Indah Muhammad Hambali Tolib untuk NK Lokomotiva Zagreb

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Sabtu, 22 Juni 2019 | 08:33 WIB
Selebrasi pemain Persela Lamongan, Muhammad Hambali Tolib, usai mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (27/5/2019) malam. (DOK. PERSELA)

BOLASPORT.COM - Pesepak bola muda asal Indonesia, Muhammad Hambali Tolib,  berhasil mencetak gol dalam debutnya bersama klub Liga Kroasia, NK Lokomotiva Zagreb.

Hambali sukses mencetak satu gol saat NK Lokomotiva Zagreb melakoni laga persahabatan melawan NK Karlovac pada hari Sabtu (22/6/2019) dinihari WIB.

Pemain berusia 19 tahun mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-86 memaksimalkan tendangan bebas di dekat kotak penalti NK Karlovac.

Dengan tenang, Hambali menceploskan bola yang melewati pagar betis pemain NK Karlovac sekaligus membuat kiper lawan tak berkutik.

Gol pemain Persela Lamongan itu jadi gol ke-8 alias gol terakhir yang diciptakan NK Lokomotiva pada pertandingan tersebut.

Baca Juga: Perkembangan Terkini Trial Hambali Tolib - Media Kroasia Juluki Lionel Messi Indonesia

NK Lokomotiva pun menang dengan skor telak 8-2 atas NK Karlovac.

Dari sekian banyak gol, NK Lokomotiva lebih memilih untuk mengunggah video cuplikan gol dari Hambali di Instagram ketimbang pemain-pemain lain.

Berikut cuplikan gol Hambali Tolib yang didapat BolaSport.com dari akun Instagram resmi NK Lokomotiva:

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by NK Lokomotiva Zagreb (@nklokomotiva) on

Pertandingan melawan NK Karlovac sendiri merupakan salah satu rangkaian persiapan NK Lokomotiva menyambut musim 2019-2020.