Away ke Markas Borneo FC, Pelatih Persebaya Bakal Perbaiki Aspek Ini

By Bayu Chandra - Sabtu, 22 Juni 2019 | 17:15 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, ketika menyampaikan pernyataan pada sesi konferensi pers jelang pertandingan timnya melawan Persinga Ngawi. (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, akan memperbaiki lini belakang tim sebelum laga melawan Borneo FC pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (23/6/2019).

Lini belakang menjadi fokus utama Djadjang Nurdjaman, karena Persebaya Surabaya sudah kebobolan lima gol di empat laga terakhirnya musim ini.

Performa menurun di kompetisi Liga 1 2019 membuat Persebaya Surabaya harus puas berada di posisi ke-13 dalam daftar klasemen sementara Liga 1 2019.

Terbaru, mereka gagal meraih hasil sempurna saat menjamu Madura United di laga leg pertama babak perempat final Piala Indonesia 2018.

Baca Juga: Bonek Arek Gate 21 Sindir Menurunnya Performa Persebaya Surabaya

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (19/6/2019) berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Jatim, Sabtu (22/6/2019), Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persebaya mengatakan, setidaknya ada tiga gol lawan ke gawang Persebaya karena kelengahan sendiri.

Masalah inilah yang coba ingin diperbaiki Djadjang Nurdjaman sebelum pertandingan melawan Borneo FC.

Baca Juga: Komentar Kapten Persebaya Seusai Ditahan Madura United di Surabaya