Drogba Konfirmasi Chelsea Tengah Mengadakan Pembicaraan dengan Lampard

By Henrikus Ezra Rahardi - Minggu, 23 Juni 2019 | 04:59 WIB
Mantan pemain Chelsea yang kini menjabat pelatih Derby County, Frank Lampard (TWITTER.COM/THEBLUES___)

BOLASPORT.COM - Didier Drogba mengonfirmasi bahwa Frank Lampard tengah melakukan pembicaraan dengan Chelsea untuk mengisi posisi pelatih baru.

Mantan pemain timnas Inggris, Frank Lampard, dikabarkan bakal segera diangkat menjadi pelatih klub raksasa Inggris, Chelsea.

Hal itu lantaran pelatih sebelumnya, Maurizio Sarri, telah diperkenalkan menjadi pelatih klub raksasa Italia, Juventus, pekan lalu.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, mantan penyerang Chelsea, Didier Drogba, yang sempat mengunggah foto bersama Lampard di akun instagram pribadinya pada awal Juni mengklaim bahwa pembicaraan tengah berlangsung.

Hal itu diungkapkan penyerang asal Pantai Gading tersebut dalam sebuah video siaran langsung dalam akun Instagram pribadi Drogba.

 Baca Juga: Berubah Pikiran, Antonio Conte Batal Jual Radja Nainggolan

"Satu-satunya orang yang bakal mendapat pekerjaan adalah Frank Lampard," ucap Drogba saat ditanya soal siapa pelatih terbaik untuk menangani Chelsea.

"Santai, santai," tutur Drogba menjawab pertanyaan soal kapan pengumuman Lampard dilakukan.

Sementara itu, mantan kapten dan duta Derby County, Michael Johnson, mengungkapkan bahwa Chelsea mesti menghormati klub soal Lampard.