Satu Syarat Man United Datangkan Jadon Sancho pada Musim Panas Ini

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 24 Juni 2019 | 18:15 WIB
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. (TWITTER.COM/BVBBUZZ)

BOLASPORT.COM - Manchester United dapat menghidupkan kembali peluang mendatangkan Jadon Sancho pada bursa transfer dengan satu syarat.

Jadon Sancho telah menjadi target nomor satu Ole Gunnar Solskjaer setelah dirinya diangkat menjadi pelatih interim Manchester United.

Pada Januari 2019, secara terang-terangan Ole Gunnar Solskjaer menginginkan jebolan akademi Manchester City itu bergabung dalam skuatnya.

Namun kondisi Manchester United yang terpuruk di Liga Inggris pada musim 2018-2019, memaksa mereka mengurungkan niatnya mendatangkan Sancho.

Baca Juga: Takut Diganggu PSG, Juventus Kebut Proses Transfer Matthijs de Ligt

Berpikir realistis, Manchester United menunda proyek mendatangkan Jadon Sancho hingga bursa transfer musim panas musim depan.

Nama Sancho mulai meroket meski baru satu musim bermain reguler di kompetisi kasta tertinggi bareng Borussia Dortmund di Liga Jerman.

Menjadi pemain kunci hingga menorehkan catatan 12 gol dan 17 assist membuat Sancho dibanderol oleh Dortmund dengan harga 100 juta pound (sekitar 1,8 triliun rupiah).

Banderol tersebut tentu terbilang tinggi untuk seorang pemain berusia 19 tahun. Namun Man United bisa mewujudkannya dengan kondisi tertentu.