Pelatih Persija Jakarta Sayangkan 6 Pemain Inti Cedera

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 24 Juni 2019 | 20:25 WIB
Julio Banuelos memimpin latihan perdananya bersama Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, menyayangkan enam pemainnya harus absen karena mengalami cedera.

Keenam pemain Persija Jakarta itu adalah Ismed Sofyan, Bruno Matos, Rezaldi Hehanussa, Ramdani Lestaluhu, Heri Susanto, dan Adixi Lenzivio.

Ketujuh pemain tersebut tidak dimainkan saat Persija Jakarta ditahan imbang tanpa gol oleh Persela Lamongan pada pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (22/6/2019).

Julio Banuelos berharap keenam pemain tersebut bisa segera sembuh dari cedera yang dialami.

Baca Juga: PSM Makassar Fokus Buat Sejarah untuk Indonesia di Piala AFC 2019

Terdekat, Persija Jakarta dijadwalkan menjamu Borneo FC pada semifinal leg pertama Piala Indonesia 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (29/6/2019).

Setidaknya, pelatih asal Spanyol itu menginginkan Ismed Sofyan dan Bruno Matos bisa bermain melawan Borneo FC.

“Tentu saja sangat disayangkan dengan cederanya mereka,” kata Julio Banuelos di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Senin (24/6/2019).

“Saya harap mereka bisa cepat sembuh. Ismed Sofyan dan Bruno Matos saya harap bisa segera bermain,” ucap eks asisten pelatih Luis Milla di timnas Indonesia tersebut.