Pelatih Persija Tak Masalah Bermain di Stadion Wibawa Mukti

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 24 Juni 2019 | 21:00 WIB
CEO dan pelatih anyar Persija Jakarta, Ferry Paulus serta Julio Banuelos, bicara kepada wartawan di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, berkomentar terkait pertandingan Macan Kemayoran yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kata Julio Banuelos, ia tidak terlalu mempermasalahkan laga melawan Borneo FC pada semifinal leg pertama Piala Indonesia 2018 digelar di stadion berkapasitas 30 ribu penonton tersebut.

Sebelumnya, Persija Jakarta tidak mendapatkan izin dari Polda Metro Jaya untuk bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, atau Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Sebab, Polda Metro Jaya sedang fokus untuk mengamankan sidang Pilpres 2019 di Makhamah Konstitusi, Jakarta Pusat, yang belum juga selesai.

Baca Juga: Raksasa Liga Austria Siapkan Dana Fantastis untuk Rekrut Bek Vietnam

“Saya pikir sama saja mau bermain dimana pun,” kata Julio Banuelos di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Senin (24/6/2019).

Pelatih asal Spanyol itu yakin dimana pun Persija Jakarta bermain, The Jak Mania pasti akan datang.

Memang, The Jak Mania selalu memenuhi Stadion Wibawa Mukti saat Persija Jakarta bermain kandang.

Kehadiran The Jak Mania tentu saja menambah semangat Pasukan Ibukota.