Curhat Bruno Matos soal Latihan ala Cristiano Ronaldo hingga Satu Tim dengan Luka Jovic

By Bagas Reza Murti - Selasa, 25 Juni 2019 | 04:30 WIB
Dua pemain Persija Jakarta, Bruno Matos dan Bambang Pamungkas pada official training di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (25/4/2019). (Media Persija Jakarta)

BOLASPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos baru-baru ini melakukan wawancara dengan ESPN Brasil tentang banyak hal, dari dilatih ala Cristiano Ronaldo hingga sempat satu tim dengan rekrutan anyar Real Madrid, Luka Jovic.

Gelandang 29 tahun tersebut mengawali cerita dari awal karier profesionalnya yakni saat membela klub amatir Brasil, Piracicaba.

Kemampuan Matos menarik perhatian 3 klub besar Brasil saat itu, yakni Palmeiras, Santos dan Fluminense. Namun, ia lebih memilih Palmeiras sebagai klub untuk melanjutkan kariernya.

"Kami melakukan 3 pertandingan melawan Palmeiras, Santos dan Fluminense. Ada 3 klub yang tertarik kepada saya, tetapi saya memilih Palmeiras," kata Matos seperti dikutip BolaSport.com dari ESPN Brasil.

Matos mengaku sedikit kecewa karena pelatih Palmeiras saat itu, Luiz Felipe Scolari tak memberinya kesempatan bermain.

Baca Juga: Kalteng Putra Vs Bali United - Teco Siap Adu Taktik dengan Gomes de Oliveira

Padahal, Matos tahu Scolari sangat menyukainya pada waktu itu.

"Felipao (panggilan Scolari) menerima saya dengan sangat baik. Ia memanggil saya Guri (bocah dalam bahasa Portugis). Tetapi dia tak memberi kesempatan kepada saya karena Palmeiras bermain buruk saat itu," kata Matos.

"Ia memberi saya latihan seperti Cristiano Ronaldo dan suatu kali Felipao berkata kepada saya, mengatakan jika dalam posisi sya membutuhkan kekuatan dan kecepatan. Tetapi saya tetap berada di bangku cadangan," tambahnya.