Amir Khan Berharap Manny Pacquiao Menangi Duel Kontra Thurman

By Agung Kurniawan - Selasa, 25 Juni 2019 | 09:30 WIB
Manny Pacquiao (kiri) dan Amir Khan (kanan). (BOXINGSCENE.COM)

BOLASPORT.COM - Petinju kelas menengah, Amir Khan, berharap agar Manny Pacquiao mampu memenangi laga kontra Keith Thurman.

Duel antara Manny Pacquaiao melawan Keith Thurman sendiri dijadwalkan berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 20 Juli 2019.

Dalam pertarungan tersebut, Manny Pacquiao tampaknya kurang diunggulkan karena faktor usia yang lebih tua 10 tahun dari sang lawan.

Pertarungan kedua petinju itu pun turut mengundang komentar dari Amir Khan yang dijadwalkan menghadapi Neeraj Goyat seminggu sebelum duel Pacquiao Vs Thurman.

Amir Khan berharap jika Manny Pacquiao mampu memenangi pertarungan kontra Keith Thurman yang merupakan juara kelas menengah WBA.

"Semoga Manny dapat mengalahkan Thurman seminggu setelah pertarungan saya. Lalu kami akan melihat apa yang terjadi," ucap Amir Khan dilansir BolaSport.com dari boxingscene.

Sebelumnya, Khan memimpikan pertarungan melawan Pacquiao sebelum laga tersebut urung diadakan lantaran masalah dana.

Baca Juga: Hasil Copa America, Uruguay Resmi Juara Grup, Jepang Tersingkir

"Akhir tahun ini atau awal tahun depan, saya ingin menantang beberapa nama besar. Kemungkinan besar saya akan bertanding di Arab Saudi melawan Pacquiao," jelas Amir Khan.