Jose Mourinho Jaga Jarak, Newcastle Bakal Kontak Empat Kandidat Lain

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 26 Juni 2019 | 06:30 WIB
Pelatih Rafael Benitez resmi meninggalkan Newcastle United pada 24 Juni 2019. (TWITTER.COM/NUFC)

BOLASPORT.COM - Newcastle United disinyalir memasukkan empat nama dalam calon pengganti sang pelatih, Rafael Benitez, yang memutuskan hengkang.

Newcastle United kini tengah dipusingkan dengan pencarian pelatih baru, usai Rafael Benitez tak memperpanjang kontraknya.

Kontrak sang pelatih sedianya bakal selesai pada (30/6/2019), namun sebelumnya tak ada kesepakatan dari kedua belah pihak soal kontrak baru.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Star, sejak Benitez memutuskan untuk mundur, Newcastle kini dikaitkan dengan beberapa pelatih dari Inggris maupun luar negeri.

 Baca Juga: Pelatih Keturunan Indonesia Nyatakan Minat Latih Newcastle United

Namun, perwakilan salah satu kandidat terkuat pelatih Newcastle, Jose Mourinho, kini dikabarkan menjaga jarak.

Namun, hal itu tak membuat Direktur Newcastle, Lee Charley, kehilangan kepercayaan diri soal kandidat lain yang bakal dipilih.

Dikabarkan oleh beberapa sumber bahwa tak ada rencana B dari Direksi klub berjuluk The Magpies tersebut, saat gagal memperpanjang kontrak Benitez.

Hal tersebut menyebabkan Charnley harus bekerja keras untuk mencari suksesor sang pelatih, meskipun ia percaya diri bahwa pelatih baru bisa diperkenalkan ke publik sebelum skuat Newcastle menuju China untuk menjalani turnamen pra-musim.