Gelandang Muda Timnas Prancis Segera Diresmikan Tottenham Hotspur

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 26 Juni 2019 | 05:37 WIB
Tanguy Ndombele (twitter.com/TransferNewsCen)

BOLASPORT.COM - Tottenham Hotspur dikabarkan bakal memecahkan rekor klub dengan mendatangkan gelandang Olympique Lyon, Tanguy Ndombele, dalam beberapa hari ke depan.

Klub Prancis, Olympique Lyonnais, mengonfirmasi bahwa gelandang muda, Tanguy Ndombele, mempunyai keinginan untuk hengkang di musim panas 2019.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang presiden, Jean-Michel Aulas, yang mengatakan bahwa meski belum ada yang dilakukan, pintu keluar selalu terbuka.

Ndombele tampil impresif di Liga Champions dan sempat dipuji oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola, saat kedua tim bertemu di penyisihan grup.

 Baca Juga: Tottenham Hotspur Ganggu Arsenal dalam Transfer Pemain Muda Prancis

Meskipun Manchester United dilaporkan ingin mendatangkan Ndombele, namun klub London Utara, Tottenham Hotspur, dikabarkan bakal memenangkan perburuan.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Spurs dikabarkan siap menyelesaikan kepindahan sang pemain dengan tawaran mencapai 62 juta euro (sekitar 1,3 triliun rupiah) belum termasuk dengan bonus.

Bila berhasil didatangkan, maka Ndombele bakal mengobati dahaga pendukung tim penghuni Tottenham Hotspur Stadium, yang belum melihat pemain baru sejak kedatangan Lucas Moura, Januari 2018.

 Baca Juga: Kontrak Habis di Spurs, Fernando Llorente Siap Balik ke Italia