Hindari Newcastle, Mourinho: Saya Ingin Bermain Untuk Menang

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 26 Juni 2019 | 07:05 WIB
Eks pelatih Manchester United, Chelsea, Real Madrid, Inter Milan, dan FC Porto, Jose Mourinho. (TWITTER.COM/THESUNFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Jose Mourinho dikabarkan enggan bergabung dengan Newcastle United, lantaran tak cocok dengan ambisi yang diusung klub.

Newcastle United baru saja kehilangan Rafael Benitez yang hengkang lantaran kontraknya tak kunjung diperpanjang oleh klub.

Selain itu, pelatih asal Spanyol tersebut dikabarkan gerah karena klub tak kunjung menunjukkan peningkatan dan ingin dana lebih, kontrol penuh soal transfer, serta peningkatan gaji, yang kini mencapai enam juta pound (sekitar 107 miliar rupiah) per-tahun

Sebagai gantinya, klub dikabarkan ingin menunjuk Jose Mourinho sebagai kandidat untuk mengisi posisi yang kosong.

Pelatih berjuluk The Special One tersebut tengah mencari tantangan baru, setelah ia dipecat oleh Manchester United, Desember 2018.

 Baca Juga: Man City Tolak Mentah-mentah Uang Rp1,4 Triliun dari Bayern Muenchen

Tetapi, dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, meski tak menyebut secara gamblang bahwa klub tersebut adalah Newcastle, Mourinho mengungkapkan tak ingin menangani klub yang bahkan bermain tanpa ingin menang.

"Salah satu hal yang saya tahu adalah apa yang tidak saya inginkan, saya harus bermain untuk menang," tutur Mourinho.

"Lalu, jika saya tak menang, kemudian itu adalah masalah bagi saya, klub, dan striktur klub, tetapi saya ingin sebuah proyek yang saya rasa bermain untuk menang."