Saat WWE Coba Ambil Keuntungan dari Kisah Cinlok Dua Pegulat Elitenya

By Doddy Wiratama - Rabu, 26 Juni 2019 | 13:08 WIB
Dua pegulat elite WWE, Seth Rollins (kiri) dan Becky Lynch (kanan), yang menjalin hubungan asmara di dunia nyata (instagram.com/beckylynchwwe)

BOLASPORT.COM - Cinlok alias cinta lokasi bisa terjadi di berbagai lingkungan kerja, tak terkecuali di dunia gulat hiburan.

Sebuah kisah cinta lokasi saat ini merekah pada salah satu ajang gulat hiburan terpopuler di dunia, World Wrestling Entertainment (WWE).

Kisah asmara yang tengah berbunga di WWE saat ini melibatkan dua pegulat papan atas, yakni Seth Rollins (33) dan Becky Lynch (32).

Seth Rollins saat ini tercatat sebagai Universal Champion, sedangkan Becky Lynch merupakan pemegang sabuk Raw Women's Championship.

Hubungan antar-kedua pegulat ini sebenarnya sempat berlangsung di "bawah radar", sebelum akhirnya Rollins membuka ke publik pada 13 Mei 2019.

Dari penelusuran BolaSport.com, Seth Rollins dan Becky Lynch mempertimbangkan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan menikah.

Baca Juga: Kabar Duka, Mantan Diva WWE Era 2000-an Diberitakan Meninggal Dunia

WWE pun seolah melihat peluang di balik kisah asmara yang terjalin antara dua pegulat elitenya tersebut.

Tim kreatif WWE lantas membuat storyline yang melibatkan Seth Rollins dan Becky Lynch dengan menyertakan bumbu-bumbu asmara di dalamnya.