Bertahan di Pramac Racing, Jack Miller Inginkan Motor Pabrikan Ducati

By Agung Kurniawan - Rabu, 26 Juni 2019 | 16:25 WIB
Momen saat Jack Miller (Pramac Racing) di depan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) pada MotoGP Prancis 2019, Minggu (19/5/2019) (twitter.com/pramacracing)

BOLASPORT.COM - Pembalap MotoGP yang membela Pramac Racing, Jack Miller, mengungkapkan keinginannya andai bertahan di timnya saat ini pada musim depan.

Jack Miller sempat disebut-sebut bakal menggantikan posisi Danilo Petrucci di tim pabrikan Ducati beberapa waktu lalu.

Kabar itu mencuat lantaran Miller mampu tampil kompetitif pada beberapa seri balap MotoGP, bahkan lebih baik dari Petrucci.

Namun, rumor tersebut kandas setelah Petrucci berhasil meraih gelar juara pada MotoGP Italia 2019, 2 Juni lalu.

Berkat hasil optimal itulah, Ducati kemudian memastikan tempat Petrucci di tim pabrikan tetap aman.

Dia akan kembali bertandem dengan Andrea Dovizioso, sementara Miller dipastikan tetap bertahan bersama tim satelit Ducati, Pramac Racing.

Menanggapi hal itu, Jack Miller pun mengungkapkan keinginannya andai masih dipercaya sebagai pembalap di Pramac Racing pada musim depan.

Pembalap Australia berusia 24 tahun itu meminta agar Pramac Racing menempatkannya sebagai rider utama pada musim kompetisi MotoGP 2020.

"Saya berada di tempat yang baik di Pramac Ducati. Saya punya motor GP19 seperti milik Dovizioso dan Danilo, Saya juga mendapatkan beberapa komponen baru, kami cukup kompetitif," kata Miller yang dilansir BolaSport.com dari Speedweek.