3 Bintang Persija Jakarta 'Menggoreng Semangat' bersama Indofood

By Beri Bagja - Rabu, 26 Juni 2019 | 21:22 WIB
Bintang Persija, Andritany Ardhiyasa, Ryuji Utomo, dan Fitra Ridwan hadir dalam acara meet and greet Satukan Rasa di Rumah Indofood di Jakarta Fair Kemayoran, 26 Juni 2019. (BERI BAGJA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Perwakilan pemain Persija Jakarta menjadi bintang tamu dalam acara "Satukan Rasa di Rumah Indofood" di Jakarta Fair, Kemayoran, Rabu (26/6/2019).

Sebagai bagian komitmen untuk mendukung pertumbuhan industri sepak bola nasional, Indofood melalui brand Indomie secara spesial mendatangkan tiga bintang Persija Jakarta.

Andritany Ardhiyasa, Ryuji Utomo, dan Fitra Ridwan bertemu serta menyapa berbagai komunitas suporter Persija secara langsung dalam kegiatan bertema "Terhubung Saling Dukung".

Selain melakukan meet and greet sembari tanya jawab santai, Andritany cs juga mengikuti games interaktif dengan komunitas hingga awak media.

"Kegiatan ini kami adakan guna menyatukan semangat dan dukungan untuk membangun ekosistem sepak bola nasional agar semakin kondusif, baik di media sosial maupun lapangan," kata Lucy Suganda, General Manager Indomie. 

Baca Juga: Menuju Semifinal Piala Indonesia 2018, Ada Kabar Bagus untuk Persija

Acara ini juga menjadi kesempatan para pemain Persija untuk bertemu langsung dengan suporter, berfoto bersama, hingga melakukan dialog interaktif.

BERI BAGJA/BOLASPORT.COM
Bintang Persija, (dari kanan ke kiri) Andritany Ardhiyasa, Ryuji Utomo, dan Fitra Ridwan hadir dalam acara

Bagi awak Persija, kegiatan ini merupakan media guna bertatap muka langsung dengan suporter sekaligus menjaga hubungan baik antara kedua pihak yang saling menguntungkan.

"Banyak suporter yang datang ke sini untuk saling terhubung dengan kami para pemain, sesuai temanya. Selama ini hanya di media sosial, tetapi sekarang bisa bertemu langsung tatap muka," kata Andritany.