Piala Indonesia - Marko Simic Sebut Laga Kontra Borneo FC Tak Mudah

By Bayu Chandra - Kamis, 27 Juni 2019 | 09:15 WIB
Marko Simic seusai menonton pertandingan Persija Jakarta kontra Shan United, Rabu (15/5/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. (WARTA KOTA/GISESYA RANGGAWAR)

BOLASPORT.COM - Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic, mengatakan jika pertandingan semifinal leg pertama Piala Indonesia 2018 melawan Borneo FC bukan laga yang mudah.

Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (29/6/2019).

Tim Macan Kemayoran direncanakan akan bertindak sebagai tim tuan rumah terlebih dahulu, sebelum menjalani laga leg kedua di markas Borneo FC.

Laga ini diprediksi akan berjalan seru dan menarik mengingat suporter dari masing-masing tim akan hadir memberikan dukungan.

Baca Juga: Kiper Persija Andritany Ardhiyasa Cerita Rindu Berat terhadap Indomie

Khusus Persija Jakarta yang bermain sebagai tim tuan rumah, mereka dipastikan mendapat dukungan total dari fan fanatiknya, The Jak Mania.

Meski mendapat banyak dukungan dari The Jak Mania, pemain Persija Jakarta tidak mau menganggap remeh kekuatan Borneo FC.

Marko Simic penyerang Persija Jakarta mengatakan ada beberapa alasan mengapa Borneo FC wajib diwaspadai.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (27/6/2019), Marko Simic menegaskan melawan Borneo FC bukan laga yang mudah mengingat kualitas yang dimiliki oleh tim asal Kalimantan Timur itu.