Carolina Marin Tegaskan Bakal Segera Melakoni Laga Comeback

By Nestri Yuniardi - Kamis, 27 Juni 2019 | 17:30 WIB
Carolina Marin telah mengonfirmasi dirinya tak lama lagi bakal segera kembali meramaikan panggung kompetisi bulu tangkis internasional. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, telah mengonfirmasi dirinya tak lama lagi bakal segera kembali meramaikan panggung kompetisi bulu tangkis internasional.

Hal tersebut diungkapkan oleh Carolina Marin pada sesi konferensi pers di salah satu studio LaLiga Sports, di Madrid, Spanyol, Senin (24/6/2019), yang dilansir BolaSport.com dari Badminton Planet.

Pada sesi konferensi pers tersebut, Carolina Marin berbagi cerita mengenai proses pemulihan cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament) yang dialami terbilang cukup cepat.

Baca Juga: Susy Susanti Anggap Jonatan Christie Sudah Mulai Stabil dan Konsisten

Sebelumnya, peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 tersebut mengalami cedera ACL saat tampil pada babak final Indonesia Masters 2019, Januari lalu.

Pemain berusia 26 tahun pun diprediksi bakal absen dari pentas bulu tangkis selama enam hingga sembilan bulan.

"Saya tidak menyangka proses pemulihannya sangat cepat. Saya pikir semuanya berjalan lebih cepat dari biasanya," ucap Carolina Marin, yang dikutip BolaSport.com dari laman ElPais.com.

"Biasanya dengan cedera seperti ini bisa memakan waktu sekitar sembilan bulan bahkan satu tahun lamanya untuk bisa berkompetisi lagi,"

Baca Juga: Ingin Tampil Beda, Indonesia Open 2019 Usung Konsep 'Sportartainment'