Persib Vs Bhayangkara FC - Polres Bandung Imbau Suporter Jangan Nyalakan Flare

By Bayu Chandra - Jumat, 28 Juni 2019 | 08:55 WIB
Bobotoh meramaikan laga uji coba Persib melawan Blitar United, Kamis (13/6/2019). (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung akan menjalani laga pekan keenam Liga 1 2019 melawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019).

Dua hari menjelang pertandingan Persib Vs Bhayangkara FC, pihak keamanan dari Polres Bandung menyampaikan beberapa imbauan penting ke suporter.

Sebab, laga nanti diprediksi akan berjalan seru dan sengit serta Persib selaku tuan rumah akan mendapat dukungan total dari fan setianya, Bobotoh.

Demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan selama laga, pihak keamanan Bandung melalui Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Polres Bandung, Warsito, menyampaikan imbauan penting.

Baca Juga: Terkait Status Kandang Kontra Persib, Ini Kata Pelatih Bhayangkara FC

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Jumat (28/6/2019), Warsito menegaskan agar suporter tidak menyalakan flare.

Hal ini disampaikan dalam acara Rapat Koordinasi Pengamanan Pertandingan Persib Vs Bhayangkara FC di Mapolres Bandung, Soreang, Kamis (27/6/2019).

Dalam pesannya, Warsito beserta pihak keamanan siap menindak tegas apabila ditemukan ada suporter yang menyalakan flare.

Baca Juga: Jelang Lawan Borneo FC, Bomber Persija Marko Simic Sebut Persib

Warsito mengaku mengambil banyak pelajaran dari pertandingan antara Persib vs Madura United, di mana dalam laga ini terjadi penyalaan flare.