Lini Depan Persija Jakarta Mandul, Marko Simic Buka Pengakuan

By Muhammad Robbani - Jumat, 28 Juni 2019 | 22:45 WIB
Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic, pada laga tandang kontra Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Keterpurukan Persija Jakarta yang belum pernah menang dalam empat laga awal Liga 1 2019 tak lepas dari buruknya penampilan para pemain depan Macan Kemayoran.

Persija Jakarta hanya mampu meraih dua poin atas dua kali hasil imbang dan dua kali kalah dan terjerembab di zona degradasi pada klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga: Borneo FC Hiraukan Rekor Tak Pernah Menang atas Persija Jakarta

Yang mengkhawatirkan, Persija hanya bisa mencetak dua gol yang satu di antaranya dicetak oleh seorang bek, Ryuji Utomo ke gawang PSIS Semarang pada pekan kedua.

Satu gol lagi dicetak oleh Marko Simic ke gawang Barito Putera pada laga tandang sekaligus laga perdana di Liga 1 yang berakhir dengan skor 1-1.

Disinggung soal mandulnya lini depan tim, Marko Simic memberi pengakuan yang memengaruhinya.

Hanya saja, kondisi itu sebenarnya bisa dipahami lantaran lini depan Persija hanya memiliki Simic dan pemain senior Bambang Pamungkas.

Nama kedua bahkan jarang mendapat kesempatan dengan hanya tampil sekali sebagai pemain pengganti pada laga kontra Persela Lamongan. 

"Itu sangat buruk tak seperti yang kami harapkan, kami berharap lebih. Kami tak senang dan kecewa," kata Simic soal kinerjanya sebagai juru gedor tim.