Ini 3 Pemain AC Milan-nya Marco Giampaolo yang Tak Boleh Disentuh

By Dwi Widijatmiko - Senin, 1 Juli 2019 | 05:00 WIB
Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Frosinone pada pekan ke-37 Liga Italia, Minggu (19/5/2019) di San Siro. (TWITTER @ACMILAN)

BOLASPORT.COM - AC Milan, yang musim depan akan dilatih Marco Giampaolo, sudah dipastikan tidak akan tampil di Liga Europa 2019-2020.

Mencapai kesepakatan dengan UEFA, AC Milan dicoret dari daftar peserta Liga Europa 2019-2020 dan harus membenahi kondisi keuangannya.

Salah satu cara yang bisa dilakukan AC Milan untuk membereskan buku kasnya adalah menjual aset berupa pemain di bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi, keputusan menjual pemain itu tentu saja sebaiknya harus memperhatikan kebutuhan Marco Giampaolo sebagai pelatih AC Milan mulai musim depan.

Jangan sampai AC Milan menjual pemain yang ternyata malah seharusnya bisa menjadi penggawa kunci Marco Giampaolo untuk taktik yang akan dipakainya.

Terkait soal ini, La Gazzetta dello Sport menyebutkan ada 3 pemain yang tidak boleh disentuh karena 3 pemain ini akan menjadi poros andalan Giampaolo.

Klaim La Gazzetta bisa dimengerti karena 3 pemain ini memang bakal penting buat Giampaolo terkait kualitas dan potensi yang mereka miliki.

Tiga pemain yang tidak boleh disentuh itu adalah bek Alessio Romagnoli, gelandang Lucas Paqueta, dan penyerang Krzysztof Piatek.

TWITTER.COM/ACMILAN
Bek sekaligus kapten AC Milan, Alessio Romagnoli.