Petinggi Man United Tegaskan Tak Beri Restu Soal Jual Paul Pogba

By Henrikus Ezra Rahardi - Minggu, 30 Juni 2019 | 19:45 WIB
Paul Pogba berjabat tangan dengan Ole Gunnar Solskjaer pada sebuah laga yang telah dimainkan Manchester United musim lalu. (TWITTER.COM/PUNDITLANGUAGE)

BOLASPORT.COM - Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, dikabarkan telah mengatakan kepada Mino Raiola, bahwa Paul Pogba tak bakal dilepas di musim panas 2019.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kini terus dispekulasikan bakal hengkang pada musim panas 2019.

Dikabarkan bahwa dua klub raksasa Eropa, Real Madrid dan Juventus, bakal jadi pelabuhan karier selanjutnya bagi pemain timnas Prancis ini.

Selain itu Pogba pun telah mengungkapkan kepada pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, soal keinginannya hengkang dari klub.

 Baca Juga: Butuh Dana, Tottenham Hotspur Telah Tawarkan Eriksen ke Real Madrid

Pemain timnas Prancis tersebut berharap Solskjaer bisa menekan wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, agar melepasnya di jendela transfer musim panas 2019.

Di lain pihak, Woodward malah memiliki keinginan sebaliknya.

Woodward ingin mempertahankan Pogba yang dianggap sebagai aset paling berharga Manchester United, baik di dalam maupun luar lapangan.

Dilansir BolaSport.com dari Express, pria Inggris tersebut dikabarkan telah mengatakan pada Raiola bahwa ia tak akan merestui penjualan Pogba di musim panas ini.