Bursa Transfer Liga Inggris - Beli 1 Pemain Lagi, Angka Belanja Solskjaer Bakal Lewati Moyes

By Dwi Widijatmiko - Senin, 1 Juli 2019 | 08:45 WIB
Bek anyar Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, bersalaman dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Pergerakan Manchester United di bursa transfer Liga Inggris diprediksi tak akan terlalu mewah karena gagal tampil di Liga Champions 2019-2020.

Tanpa pemasukan dari uang hadiah Liga Champions, Ole Gunnar Solskjaer tidak akan leluasa mendapatkan bintang-bintang top berharga mahal.

Lagipula, bintang-bintang top berharga mahal sepertinya kurang berminat bergabung ke Manchester United karena mereka ingin tampil di Liga Champions.

Fokus Ole Gunnar Solskjaer dan Man United pada bursa transfer Liga Inggris musim panas ini adalah merombak tim dengan mendatangkan talenta muda dengan harga yang "miring".

Baca Juga: Hasil Obral 4 Pemuda, Inter Milan Sukses Meraup 642 Miliar Rupiah

Akan tetapi, angka belanja Solskjaer pada bursa transfer Liga Inggris musim panas ini hampir pasti akan melewati besaran yang dihabiskan David Moyes pada 2013-2014.

Sampai saat ini, Moyes dianggap oleh banyak orang sebagai pelatih terburuk Manchester United setelah era Sir Alex Ferguson.

Moyes dipecat pada 22 April 2014 dan pencapaian Manchester United pada musim tersebut sangat mengecewakan.

Finis ketujuh di Premier League dan gagal lolos ke Liga Champions 2014-2015, Man United juga tersingkir di babak ketiga Piala FA, semifinal Piala Liga, serta perempat final Liga Champions.