Kesombongan Baru Ibrahimovic: Lebih Hebat daripada Seluruh Klub AS

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 1 Juli 2019 | 10:36 WIB
Ekspresi penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic. (TWITTER.COM/LAGALAXY)

BOLASPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic kembali dengan 'kesombongannya'. Kali ini dia membandingkan prestasinya dengan seluruh klub MLS (Liga Utama Amerika Serikat).

Sombong adalah sebuah kata yang pas untuk menggabarkan karakter Zlatan Ibrahimovic, jika diukur dari ucapan-ucapannya nyelenehnya.

Celetukan bernada tinggi hati memang sudah menjadi ciri khas dari seorang Zlatan Ibrahimovic.

Seperti "Saya tidak bisa berbuat apa-apa selain tertawa karena betapa sempurnanya saya" atau "Zlatan tidak pernah ikut audisi" saat mengaku menolak kesempatan trial bareng Arsenal di masa muda.

Baca Juga: Testimoni Vinicius: 3 Bulan Latihan di Madrid Setara 1 Tahun di Brasil

Kali ini, Zlatan Ibrahimovic kembali memamerkan kebesarannya dalam jumpa pers setelah latihan untuk laga Cali Clasico melawan San Jose Earthquakes di MLS.

Menghadapi duel antara dua tim California yang pernah merajai MLS pada 2001-2005, Ibrahimovic mengharapkan atmosfer seriuh saat musim debutnya.

Meski begitu, menurut Ibrahimovic tekanan bukan hal yang masalah baginya dengan pengalaman panjang bersama tim-tim besar Eropa.

"Saya selalu memasang target tinggi di Manchester United, Juventus, Barcelona, Milan. Dari sanalah saya berasal," kata Ibrahimovic kepada wartawan.