Teguh Kejar Pogba, Real Madrid Bikin Manchester United Kebingungan

By Henrikus Ezra Rahardi - Selasa, 2 Juli 2019 | 16:30 WIB
Paul Pogba berjabat tangan dengan Ole Gunnar Solskjaer pada sebuah laga yang telah dimainkan Manchester United musim lalu. (TWITTER.COM/PUNDITLANGUAGE)

BOLASPORT.COM - Manchester United kini kebingungan soal masa depan Paul Pogba, lantaran Real Madrid menegaskan tak menyerah soal transfer sang pemain.

Gelandang timnas Prancis, Paul Pogba, kini terus menerus dikaitkan dengan rumor hengkang dari tim Inggris, Manchester United.

Dua klub raksasa Eropa, Real Madrid dan Juventus, adalah tim yang dikabarkan meminati pemain berumur 26 tahun tersebut.

Pogba dikabarkan kini bakal dibanderol sekitar 150 juta pound (sekitar 2,6 triliun rupiah), jauh di atas harganya saat didatangkan dari Juventus, yaitu 89 juta pound (sekitar 1,5 triliun rupiah) pada 2016.

Dilansir BolaSport.com dari Diario AS, Real Madrid dikabarkan tak akan menyerah untuk mendapatkan Pogba meskipun mendapat penolakan dari Manchrster United.

Baca Juga: Gelandang Real Madrid Ini Merasa Tidak Penting di Skuad Zidane

Tim ibukota Spanyol tersebut mengklaim bahwa pendekatan Juventus untuk mendapatkan Pogba tidak sah.

Hal itu membuat Madrid bakal terus menekan United untuk mendapatkan sang pemain, setidaknya hingga bursa transfer musim panas resmi ditutup pada 2 September 2019.

Sejauh ini, Manchester United dilaporkan enggan memulai negosiasi dan diklaim bahwa upaya Real Madrid telah dua kali gagal.