Bila Gagal Beli Bruno Fernandes, Man United Mau Gelandang Mahal Atletico

By Henrikus Ezra Rahardi - Selasa, 2 Juli 2019 | 17:13 WIB
Gelandang serang sekaligus kapten Sporting Lisbon, Bruno Fernandes (TWITTER.COM/ANFIELDAGENDA)

BOLASPORT.COM - Manchester United memasukkan nama gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, sebagai alternatif bila gagal mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kini tengah coba mewujudkan transfer pemain Sporting CP, Bruno Fernandes di musim panas 2019.

Pemain timnas Portugal tersebut terus disorot, usai memenangi UEFA Nations League, setelah mengalahkan Swiss di semifinal dan Belanda di final.

Selain itu, Fernandes berhasil membuat catatan apik dengan mengemas 32 gol dan 18 assist dari 53 penampilan bersama Sporting CP di semua kompetisi musim 2018-2019.

Penampilan menawannya tersebut mampu mengantar Sporting duduk di peringkat tiga klasemen Liga Portugal musim lalu, di belakang Porto dan Benfica.

 Baca Juga: Rela Menganggur, Eks Pelatih Arema FC asal Slovenia Masih Setia Tunggu Tawaran dari Klub Indonesia

Selain Manchester United, raksasa Inggris lainnya, Liverpool dan Tottenham Hotspur turut mengejar tanda tangan Fernandes.

Namun, keduanya dikabarkan mulai menjaga jarak dengan pemain 24 tahun tersebut, sehingga United kini berada di posisi terdepan.

Dilansir BolaSport.com dari Express, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kini dikabarkan juga mengincar gelandang Atletico Madrid , Saul Niguez.