Stefanos Tsitsipas Murka karena Tersingkir dari Wimbledon 2019

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 2 Juli 2019 | 20:20 WIB
Petenis putra asal Yunani, Stefanos Tsitsipas, berhasil menggenggam tiket final usai kalahkan David Goffin (Belgia) pada semi final Open 13 2019 di Palais des Sports de Marseille, Prancis, pada Sabtu (23/2/2019). (twitter.com/livetennis)

BOLASPORT.COM - Petenis asal Yunani, Stefanos Tsitsipas, tidak dapat menutupi kekecewaannya setelah tersisih pada babak pertama turnamen Grand Slam Wimbledon 2019, Senin (1/7/2019).

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, sejumlah kejutan besar terjadi pada hari pertama turnamen tenis tertua di dunia itu.

Salah satunya ialah tersingkirnya Stefanos Tsitsipas dari Wimbledon tahun ini.

Tsitsipas angkat kaki setelah menelan kekalahan pada duel lima set berdurasi 3 jam 23 menit kontra Thomas Fabbiano (Italia).

Dia kalah dengan skor 4-6, 6-3, 4-6, 7-6, 3-6.

"Saya frustrasi sekali karena sudah tahu seperti apa jadinya pertandingan berdasarkan perasaan di lapangan. Saya marah sekali dengan diri saya," kata Tsitsipas yang dilansir BolaSport.com dari ATP.

Stefanos Tsitsipas mengaku sudah merasa tidak enak sejak berlatih.

Baca Juga: Remaja yang Kalahkan Venus Williams Dijagokan Jadi Nomor Satu Dunia

"Saya sudah merasa tidak bermain baik sejak latihan, sehingga penasaran apakah situasi bisa berubah pada hari pertandingan," tutur dia melanjutkan.