PSS Enggan Kecilkan Persija Jakarta Meski Punya Poin Lebih Bagus

By Muhammad Robbani - Rabu, 3 Juli 2019 | 09:00 WIB
Official training Persija Jakarta i Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Selasa (2/7/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - PSS Sleman menolak diunggulkan saat dijamu Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2109 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (3/7/2019).

Bagi PSS Sleman, Persija Jakarta tetap tim besar dengan materi pemain mumpuni meskipun saat ini terjerembab di papan bawah klasemen Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Main Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 2019

Persija Jakarta baru meraih dua poin hasil dua kali imbang dan dua kali kalah sehingga harus puas tempati posisi ke-16 pada tabel sementara.

Sementara PSS punya catatan poin yang lebih baik dan unggul empat angka dari Persija dari hasil sekali menang dan tiga kali imbang dan menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan.

"Saya pikir Persija adalah besar, kuat, dalam artian materi pemain mereka cukup mumpuni dari semua lini," kata pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, Selasa (2/7/2019).

Baca Juga: Klub Liga Inggris adalah Pelanggan Paling Royal untuk Real Madrid

"Mereka punya banyak pengalaman, dan Persija dari 2 pertandingan sudah meraih hasil positif di kompetisi (Liga 1) dan Piala Indonesia," ujarnya menambahkan.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain PSS Sleman, Seto Nurdiantoro serta Bagus Nirwanto saat memberikan keterangan pers sebelum laga kontra Persija Jakarta, Selasa (2/7/2019).