Cedera Andritany Ardhiyasa Bukan Keberkahan untuk Shahar Ginanjar

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 3 Juli 2019 | 11:45 WIB
Pemain Persija Jakarta, Shahar Ginanjar usai bertanding dalam laga 8 besar Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat (28/3/2019) Kalteng Putra menang dengan skor 4-5 melalui adu pinalti. Feri Setiawan/Super Ball ( )

BOLASPORT.COM - Shahar Ginanjar dipastikan akan bermain membela Persija Jakarta untuk menghadapi PSS Sleman pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/7/2019).

Shahar Ginanjar dipercaya mengawal gawang Persija Jakarta dikarenakan Andritany Ardhiyasa sedang mengalami cedera patah tangan kiri dan harus absen hingga dua bulan ke depan.

Baca Juga: 4 Fakta Zidane Iqbal, Pemain Man United yang Dikira Keturunan Indonesia

Cedera yang dialami Andritany Ardhiyasa rupanya tidak dianggap keberkahan oleh Shahar Ginanjar.

Maklum, Shahar Ginanjar merupakan kiper kedua setelah Andritany Ardhiyasa di klub berjulukan Macan Kemayoran itu.

Shahar Ginanjar sangat menyayangkan dengan cedera yang dialami Andritany Ardhiyasa.

Pada musim lalu, Shahar Ginanjar juga sering dipercaya bermain untuk menggantikan Andritany Ardhiyasa karena cedera dan memperkuat timnas Indonesia.

"Saya tidak pernah berpikir bahwa itu adalah durian runtuh buat saya, karena ini bukan momen pertama kali menggantikan Andritany disaat dia tidak ada, bukan hanya karena dia cedera, tapi di tahun lalu pun saya menggantikan Andritany," kata Shahar Ginanjar.

Baca Juga: Hanya Penalti yang Menyelamatkan Muka Messi di Copa America Tahun Ini