Taklukkan Timnas Argentina, Gabriel Jesus: Inilah Timnas Brasil!

By Ahmad Tsalis - Rabu, 3 Juli 2019 | 15:00 WIB
Penyerang timnas Brasil, Gabriel Jesus, merayakan gol yang ia cetak pada babak pertama laga semifinal Copa America 2019 di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Rabu (3/7/2019) pukul 07.30 WIB. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Penyerang timnas Brasil, Gabriel Jesus, berkomentar seusai mengantar timnya menang atas timnas Argentina dalam laga semifinal Copa America 2019.

Timnas Brasil mengubur mimpi timnas Argentina yang tak pernah memenangi Copa America sejak 1993.

Pasalnya, timnas Brasil sukses menghentikan langkah timnas Argentina dalam laga semifinal Copa America 2019, Rabu (3/7/2019) pagi WIB dengan kemenangan 2-0.

Dwigol kemenangan yang dipersembahkan oleh Gabriel Jesus (19') dan Roberto Firmino pun mengantarkan timnas Brasil ke partai final.

Baca Juga: Argentina Gagal Juara, Messi Tuduh Conmebol Lindungi Timnas Brasil

Gabriel Jesus pun memberi komentar selepas laga, terkait upaya yang dilakukan Tim Samba dalam mereguk tiket ke babak puncak.

"Saya tak cuma senang karena bisa mencetak gol, tetapi juga soal performa yang ditampilkan tim," kata Jesus, seperti dikutip BolaSport.com dari laman Goal.

"Pekan lalu, saya mengatakan bahwa Argentina akan kesulitan menembus pertahanan kami. Demi mencapai hal itu, kami bekerja keras dan bertarung habis-habisan pada malam ini," ucapnya menambahkan.

Pemuda 22 tahun ini juga berujar, Brasil memang tak beruntung saat berhadapan dengan Paraguay pada babak perempat final, Jumat (28/6/2019).