Dua Hal yang Membuat Bruno Matos Puas dari Kemenangan Persija Atas PSS

By Muhammad Robbani - Rabu, 3 Juli 2019 | 21:15 WIB
Bruno Matos pada laga Persija Jakarta Vs PSS Sleman pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (3/7/2019). (instagram.com/persijajkt)

BOLASPORT.COM - Gelandang asing Persija Jakarta, Bruno Matos mengungkapkan dua hal yang membuatnya puas dari kemenangan timnya atas PSS Sleman pada ajang Liga 1 2019.

Bruno Matos menjalani 'debutnya' pasca pulih dari cedera melawan PSS Sleman dan memberikan satu assist penting ke Marko Simic sehingga Persija Jakarta meraih kemenangan.

Gol Marko Simic menjadi satu-satunya yang tercipta dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, dan Persija pun menang 1-0 atas PSS.

Disebut Bruno Matos, bermain di depan Jakmania lagi pada laga kandang dan meraih kemenangan jadi sesuatu yang membuatnya puas.

"Selalu senang bisa kembali bermain di depan pendukung sendiri, apalagi The Jakmania memenuhi stadion," kata Bruno Matos seusai laga.

"Atmosfernya luar biasa, saya sangat menikmati pertandingan. Apalagi kami menang pada laga home pertama yang dihadiri The Jakmania," ujarnya menambahkan.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain dan pelatih Persija Jakarta, Bruno Matos serta Julio Banuelos, Rabu (3/7/2019).

Pemain asal Brasil itu merasa bahwa dia sudah bisa menjalankan intruksi yang diinginkan pelatih Julio Banuelos.

Sebagai informasi, eks pemain Red Star Belgrade itu ditarik keluar pada menit ke-61 untuk digantikan Yan Pieter Nasadit.