Yamaha Sebut Dua Ridernya Sangat Termotivasi Tatap MotoGP Jerman 2019

By Agung Kurniawan - Kamis, 4 Juli 2019 | 21:50 WIB
Maverick Vinales saat bersama para kur tim Monster Energy Yamaha di seri MotoGP Argentina 2019. (twitter.com/mvkoficial12)

BOLASPORT.COM - Manajer Tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Massimo Meregalli, mengatakan bahwa dua pembalapnya yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales sangat termotivasi untuk meraih hasil maksimal pada MotoGP Jerman 2019 akhir pekan ini.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales meraih hasil yang sangat berbeda saat tampil pada balapan MotoGP Belanda 2019 di Sirkuit Assen, akhir pekan lalu.

Valentino Rossi meraih hasil gagal finis alias did not finish (DNF) usai mengalami kecelakaan di tikungan 8 saat balapan baru berjalan lima putaran.

Baca Juga: Resmi! Ducati Perpanjang Kontrak Danilo Petrucci Hingga 2020

Rossi jatuh dari motornya dan terhempas ke area gravel bersama pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami.

Selain gagal membawa pulang poin, hasil DNF itu juga membuat The Doctor mencatat gagal finis tiga kali beruntun pada musim ini.

 

Sementara itu, Maverick Vinales membuat kejutan besar dengan mempersembahkan kemenangan perdana kepada tim pabrikan Yamaha pada MotoGP 2019.

Vinales finis paling depan setelah memenangi duel sengit kontra Marc Marquez (Repsol Honda) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT).

Baca Juga: Ingin Lanjutkan Tren Positif, Vinales Bidik Podium di Sachsenring