Pulih dari Cedera, Goh Soon Huat Prioritaskan Kejuaraan Dunia 2019

By Nestri Yuniardi - Jumat, 5 Juli 2019 | 13:45 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat, kini memprioritaskan Kejuaraan Dunia 2019 sebagai target utama dalam dua bulan kedepan. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis Malaysia, Goh Soon Huat, kini memprioritaskan Kejuaraan Dunia 2019 sebagai target utama dalam dua bulan ke depan.

Goh Soon Huat baru saja pulih dari beberapa masalah kesehatan, termasuk cedera hamstring yang membekapnya sejak bulan lalu.

Ketika masih berkutat dengan masalah kesehatan, pasangan Lai Shevon Jemie pada nomor ganda campuran itu terpaksa harus absen dari beberapa turnamen World Tour.

Bahkan duet Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie menarik diri dari Australian Open 2019, tepat satu hari sebelum keberangkatan mereka ke Sydney.

Baca Juga: Persiapan Indonesia Open 2019, Lee Zii Jia Ingin Naikkan Berat Badan

Memasuki paruh kedua musim kompetisi BWF 2019, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dijadwalkan untuk mengikuti tiga turnamen secara "marathon".

Tiga turnamen tersebut adalah Indonesia Open 2019, Japan Open 2019, dan Thailand Open 2019.

Persaingan nomor ganda campuran dipastikan makin sengit, mengingat poin yang disuguhkan pada tiga turnamen itu cukup besar untuk dijadikan modal menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Susy Susanti Menunggu Pemain Muda Tunggal Putri Buktikan Diri