Loloskan Persija ke Final Piala Indonesia Jadi Harga Mati Sandi Sute

By Muhammad Robbani - Jumat, 5 Juli 2019 | 20:15 WIB
Pemain Jakarta, Sandi Darman Sute alias Sandi Sute, Jumat (5/7/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute alias Sandi Sute, menargetkan timnya melaju ke final Piala Indonesia 2018 sebagai harga mati.

Untuk bisa memastikan hal itu, Persija Jakarta akan lebih dulu dijamu Borneo FC pada semifinal leg kedua semifinal Piala Indonesia 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019).

Demi mewujudkan ambisinya itu, Sandi Sute bertekad untuk mempertahankan keunggulan agregat timnya bahkan kembali meraih kemanangan atas Borneo FC.

Pada pertemuan pertama, Persija menang 2-1 atas Borneo FC dalam laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (29/6/2019).

"Semangat kami harus lebih dari pada laga leg pertama, apalagi pertandingan besok kami harus menang," kata Sandi Sute, Jumat (5/7/2019).

"Kami nggak mau tahu, besok adalah partai final buat kami. Kami akan main di kandang lawan, maka dari itu harus kerja keras," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Analisis Kekuatan Laga Big Match Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya

Eks pemain Borneo FC itu meminta bantuan dan dukungan dari The Jak Mania untuk datang langsung mendukung perjuangan Macan Kemayoran di Samarinda.

Karena menurutnya, Borneo bukan lawan mudah untuk ditaklukkan karena mempunyai materi pemain yang cukup mumpuni.