Awas Barca, Transfer Neymar dan Griezmann Bisa Jadi Buang-buang Uang Saja

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 6 Juli 2019 | 09:52 WIB
Neymar dan Antoine Griezmann dikabarkan akan direkrut Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini (TWITTER.COM/TRANSFERSLIVE)

BOLASPORT.COM - Barcelona patut berhati-hati dengan proyek mega transfer Griezmann dan Neymar. Pengalaman membuktikan bahwa menumpuk pemain bintang bukan hal yang selamanya bijaksana.

Mengerikan, itulah kata yang bisa menggambarkan skuat Barcelona musim depan apabila mereka dapat mewujudkan rencana transfer besarnya.

Seperti kabar yang sudah lalu-lalang dalam bursa transfer musim panas ini, Barcelona memang digadang-gadang akan mendatangkan dua penyerang bintang secara sekaligus.

Setelah sejak lama disebut sebagai klub baru Antoine Griezmann, Barcelona juga dikabarkan akan memboyong kembali Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga: 25 Pemain Timnas U-15 Indonesia Dipanggil TC Terakhir Jelang Piala AFF

Bujet transfer yang besar dipastikan akan dikeluarkan Barcelona untuk mendatangkan Antoine Griezmann dan Neymar sekaligus.

PSG membanderol Neymar dengan nilai transfer 300 juta euro meski kabarnya mau memberi diskon menjadi 130 juta euro asal disertakan satu pemain dalam tawaran.

Sementara untuk Griezmann, Barcelona harus merogoh kocek sebesar 120 juta euro untuk menebus klausul pelepasan pemain timnas Prancis itu.

Jika ditotal, maka Blaugrana berpotensi menghabiskan dana sebesar 250 juta euro untuk dua pemain itu. Apabila dirupiahkan, nilainya mencapai 3,97 triliun!